Beranda Nasional Menteri Susi Dikritik Karena Masih Ada Impor Ikan Asin

Menteri Susi Dikritik Karena Masih Ada Impor Ikan Asin

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti - foto istimewa nusantaranews.com

SERANG – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendapatkan kritik dari netizen. Bahkan menteri wanita itu beradu pendapat dengan seorang ustaz di Twitter, yakni ustaz Tengku Zulkarnain. Susi, menanggapi Tengku Zulkarnain yang mengetweet Indonesia masih impor ikan asin.

Awalnya, Tengku Zulkarnain lewat akun twitternya @ustadtengkuzul mengatakan bahwa Indonesia yang memiliki bentang laut paling luas kedua setelah Kanada, namun ternyata masih mengimpor komoditas ikan asin dari Thailand dan Taiwan.

“Dengan Bentang Laut Lebih 99.000 Kilometer, dan Menjadi Paling Luas Kedua Setelah Canada. Indonesia Impor Ikan Asin dari Thailand dan Taiwan. Kenapa…? SALAH URUS Kah Negeri Ini…? Ayo TIM SORAK Serbu…! Jangan Diam Saja ya…,” cuit Tengku Zulkarnain seperti dilihat detikFinance, Sabtu (15/6/2019).

Susi lantas membalas tweet tersebut. Pada balasannya, Susi mempertanyakan tweet Tengku Zulkarnain yang tidak memberi penjelasan mengenai waktu Indonesia dalam melakukan impor ikan asin tersebut.

Meski begitu, Susi sendiri tak memberikan data kepada Tengku Zulkarnain terkait impor ikan asin yang dilakukan Indonesia. Susi juga tak membantah ataupun mengiyakan impor asin yang dilakukan Indonesia.

“Tahun berapa dan kenapa? Anda pikir masyarakat bodoh? Mereka jauh lebih pintar dr kita.. kita artinya anda dan saya lebih bodoh!!!” balas Susi. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini