Beranda Pemerintahan Mensos Tinjau Pembagian Bansos Tahap 2 di Tangsel

Mensos Tinjau Pembagian Bansos Tahap 2 di Tangsel

358
0
Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Juliar Batubara meninjau penyaluram bantuan sosial tahap 2 akibat covid-19 di Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, dan Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (14/5/2020).

 

TANGSEL – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Juliar Batubara meninjau penyaluram bantuan sosial tahap 2 akibat covid-19 di Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, dan Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (14/5/2020).

Menurut Juliar, bantuan sosial dari Presiden tersebut akan selesai disalurkan sebelum Hari Raya Idul Fitri.





“Data penerima bantuan dari Pusat ini kan data yang dikirimkan oleh Pemda. Kita pastikan penerima bantuan Covid-19 dari Kemensos ini bukan data reguler penerima bantuan dari Pemda Kota Tangerang Selatan,” ujar Mensos Juliar Batubara saat menyalurkan bansos di Ciater, Serpong.

Sebanyak 73 ribu penerima bantuan sosial Covid-19 dari Presiden tersebut ditargetkan akan terus bergulir. Bahkan Mensos menargetkan sebelum lebaran tahap II telah selesai.

Sementara salah satu warga setempat, Basar (51) mengaku senang mendapatkan bantuan dari Presiden. Dirinya mengaku telah mendapat bantuan tersebut sebanyak 2 kali.

“Saya senang dapat bantuan, ini saya dapat bantuan yang kedua setelah kemarin saya dapat bantuan dari RT,” ungkap Basar saat berbincang dengan sejumlah awak media. (Ihy/Red)