Beranda Pemerintahan Mensos RI Pantau Penyaluran Bantuan Covid-19 di Bojonegara Serang

Mensos RI Pantau Penyaluran Bantuan Covid-19 di Bojonegara Serang

345
0
Menteri Sosial RI Juliari P Batubara memantau pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid-19 Tahap l di wilayah Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Sabtu (30/5/2020).

 

CILEGON – Menteri Sosial RI Juliari P Batubara memantau pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid-19 Tahap l di wilayah Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Sabtu (30/5/2020).
Juliari ingin memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran.

“Kami ingin memastikan bantuan tepat sasaran,” ujar Mensos singkat di sela kunjungan kerjanya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kadinsos Provinsi Banten Nurhana, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, Waka Polres Cilegon Kompol M. Andara Wardhana.

Juga Asda II Kabupaten Serang Saefudin, Camat Bojonegara Sutikno, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana yang menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan langsung memantau jalannya kunjungan kerja tersebut.

“Alhamdulillah, selama kunjungan Menteri Sosial ke Wilayah hukum Polres Cilegon berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Dan saat ini Bapak Menteri sudah kembali ke Jakarta”, lanjut Yudhis.

Yudhis menambahkan personel kepolisian juga membantu dalam pembagian bantuan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(You/Red).