Beranda Pemerintahan Mensos Minta Masyarakat Manfaatkan Bantuan Sosial Covid-19 dengan Baik

Mensos Minta Masyarakat Manfaatkan Bantuan Sosial Covid-19 dengan Baik

Seorang warga menerima bantuan sosial dampak Covid-19 - foto istimewa

SERANG – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Juliari P Batubara memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahun 2020 sejumlah Rp600 ribu Per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Periode April – Juni 2020 kepada masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Serang yang bertempat di Kantor Pos Serang, Sabtu (9/5/2020).

Juliari mengatakan bahwa kehadirannya itu untuk memastikan bahwa bantuan terlaksana dengan baik dan dapat digunakan sebaik mungkin.

“Kehadiran saya disini untuk memastikan bantuan terlaksana dengan baik yang tentunya tetap dengan penerapan protokol kesehatan, kita harus disiplin agar Covid-19 ini cepat selesai. Dan saya berharap untuk bapak-bapak dan ibu-ibu bahwa bantuan tersebut untuk dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar melalui siaran tertulis.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin berharap pendataan penerima bantuan dapat diverifikasi secara akurat.

“Saya atas nama pemerintah Kota Serang mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak menteri sosial yang telah memberikan bantuan sosial tunai untuk masyarakat Kota Serang sejumlah 16.266 penerima, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan kami berharap untuk pendataannya mohon dapat diverifikasi oleh dinsos secara akurat sehingga kedepan tidak ada masalah “ harapnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini