Beranda Peristiwa Mengharukan, Almarhum Brigadir J Diwisuda di Kampus UT Tangsel

Mengharukan, Almarhum Brigadir J Diwisuda di Kampus UT Tangsel

Suasana wisuda di kampus Universitas Terbuka. (IST)

TANGSEL – Suasana acara wisuda Universitas Terbuka (UT) yang ada di Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tiba-tiba menjadi haru.

Acara wisuda yang digelar di gedung UTCC kampus UT pada Selasa 23 Agustus 2022 itu dihadiri keluarga Brigadir Joshua.

Pihak keluarga telah tiba sejak pagi. Brigadir Joshua pun akan diwakili oleh sang ayah, Samuel Hutabarat, untuk menerima ijazah kelulusan.

“Ibunda almarhum adalah alumni UT dan adiknya juga mahasiswa UT. Sebagai apresiasi dari Rektor dan Civitas Akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima ijazah Brigadir Joshua di UTCC,” jelas Rektor UT, Ojat Darojat.

Namun begitu, Kampus UT tak mengizinkan peliputan hingga ke dalam gedung wisuda. Wartawan hanya diberikan akses terbatas saat konferensi pers pihak kampus dan saat sesi penyerahan ijazah.

Keluarga Almarhum Brigadir Joshua hanya diwakili oleh ayah dan kuasa hukumnya Ramos Hutabarat. Sejak semalam, keduanya menginap dalam wisma Kampus UT.

“Tadi hanya diwakili oleh ayah dan kuasa hukumnya Ramos. Mereka tiba dari semalam,” terang Cordinator Vice Rector for Institusional Development and Partnerships UT, Yuli Tirtariandi El Ansori. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News