Beranda Gaya Hidup Mengeluh Membuat Hidup Semakin Susah, Bersyukurlah!

Mengeluh Membuat Hidup Semakin Susah, Bersyukurlah!

Ilustrasi - foto istimewa hellosehat.com

Hati yang selalu mengeluh tidak akan dihampiri kebahagiaan sebab hatinya tidak bisa melihat kebaikan didalam hidupnya sendiri.

1. Hidup Ini Adalah Pilihan, Jika Ingin Hidupmu Lebih Indah Maka Bersyukurlah Sebab Dengan Bersyukur Hatimu Akan Tenang

Hidup ini pilihan bahkan ketika kau tidak memilih apapun didalam hidupmu itulah pilihanmu. Hidup ini rumit maka jangan diperumit dengan terus mengeluh kenapa hidupmu seperti ini dan seperti itu.

Sudahlah tak perlu mengeluhkan hidupmu yang menurutmu tidak sebaik mereka karena hidupmu sudah baik dan sudah sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Dengan Bersyukur Hidup yang Rumit Akan Terasa Ringan Sebab Hatimu Sudah Terpaut Kepada Tuhan

Apapun hidupmu syukuri tak perlu melihat kehidupan orang lain yang akan membuat hatimu semakin mengeluh dan membandingkan.

Hiduplah dengan sebaik-baiknya bersyukurlah sebanyak-banyaknya karena walau bagaimana pun hidupmu masih lebih baik dari mereka yang jauh lebih berada dibawahmu.

3. Bersyukurlah Karena Hanya Dengan Bersyukur Beban Hidupmu Tidak Terasa Berat dan Melelahkan

Hidup ini melelahkan bahkan terkadang membosankan namun bukan berarti kau tidak bisa merasakan kebahagiaan.

Kau bisa bahagia jika kau selalu bersyukur dan terus bersyukur dengan kehidupanmu, karena yang bisa membuatmu semakin rumit dikarenakan hatimu yang tidak pernah mensyukuri kehidupanmu.

4. Dengan Bersyukur Hidup Akan Lebih Enteng Karena Hati yang Sibuk Bersyukur Tidak Akan Sibuk Mengeluh yang Menimbulkan Kegelisahan

Jalani hidupmu dengan sebaik-baiknya karena apapun yang ada didalam hidupmu harus kau syukuri tanpa harus melihat kehidupan orang lain dan tak perlu membandingkan.

Apapun yang terjadi berusahalah untuk mensyukurinya karena dengan bersyukur hati akan merasa tenang meski awalnya kau gelisah dan tak tentu arah.

5. Mengeluh Hanya Akan Memperkeruh Keadaan Bahkan Akan Menjauhkanmu Dari Kebahagiaan Maka Pilihlah Untuk Selalu Mensyukuri Hidup

Tak peduli apapun yang terjadi kau harus selalu belajar untuk bersyukur karena pada hakikatnya masih ada banyak kebaikan yang harus kau syukuri dari pada mengeluh pada masalah yang terjadi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini