Beranda Pilkada Serentak 2020 Mengaku Temui Prabowo, Putri Ma’ruf Amin Yakin Dapat Tiket Gerindra di Pilkada...

Mengaku Temui Prabowo, Putri Ma’ruf Amin Yakin Dapat Tiket Gerindra di Pilkada Tangsel

248
0
Putri KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.

 

SERANG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020 sudah di depan mata. Beberapa kandidat sudah berebut dukungan partai untuk menghadapi Pilkada tersebut.

Salah satu kandidat yang digadang-gadang akan maju yakni putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah. Azizah mengatakan telah berkomunikasi dan bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa hari lalu.

Ia yakin Prabowo, sebagai seorang politisi yang memiliki semangat terhadap kemajuan bangsa akan memberi restu kepada dirinya untuk maju si Pilkada 2020 mendatang.

“(Dapat restu Prabowo) amin ya mudah mudahan didoakan yah dan semangat beliau sebagai seorang politisi sebagai ketua partai beliau senantiasa memberikan dorongan kepada siapa saja yang akan membangun bangsa ini termasuk saya yang akan maju untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel,” kata Azizah, di kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang Rabu (15/1/2020).

Azizah mengaku masih membangun komunikasi dengan beberapa pihak terkait siapa wakil wali kota yang nanti akan mendampinginya pada Pilkada Tangsel 2020. Yang terpenting, kata Azizah memiliki elektabilitas tinggi.

“Saya yakin akan datang akan tiba waktunya untuk bisa mendapatkan patner atau wakil ya tentu didukung elektabilitas dan visi yang sama. Komunikasi dengan siapa aja yang akan menjadi bakal calon wali kota. Membangun komunikasi yang baik,” katanya.

Jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan, dia berjanji akan membawa Tangsel lebih maju dan berkekas dunia terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat dengan tagline ‘Permata Tangsel’.

“Visi misi dan komitmen kita dalam upaya kita untuk maju tentu adalah komitmennya adalah menang. Kami ingin Tangsel menjadi permatamya Banten kami ingin permata Tangsel ini kota yang maju dan berkelas dunia,” katanya. (You/Red)