Beranda Bisnis Bakso Adelia Serang Dapat Sertifikat dari LPPOM MUI

Bakso Adelia Serang Dapat Sertifikat dari LPPOM MUI

Bakso Adelia yang berlokasi di Jalan Ayip Usman Nomor 91 Kota Serang, Banten.
Bakso Adelia yang berlokasi di Jalan Ayip Usman Nomor 91 Kota Serang, Banten.

SERANG – Untuk memastikan kehalalan produknya, Bakso Adelia memproses sertifikasi halal ke Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Provinsi Banten.

Hasilnya, Bakso Adelia yang berlokasi di Jalan Ayip Usman Nomor 91 Kota Serang, Banten, atau samping Dewi Production dan sebelah toko buku Adelia ini telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI Provinsi Banten.

Amelia, pemilik bakso Adelia, mengatakan, sudah menjadi komitmen dari pengelola bakso Adelia memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Pengurusan sertifikat halal dari LPPOM MUI Provinsi Banten ini merupakan bagian dari komitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan itu.

“Alhamdulillah sekarang sertifikat halal untuk bakso Adelia dari MUI Banten sudah keluar,” kata Amelia, Minggu, 7 Mei 2023.

Amelia mengatakan, masyarakat di Serang dan sekitarnya yang merupakan pelanggan bakso Adelia mayoritas adalah muslim sehingga jaminan sebuah produk adalah produk yang halal bisa membuat pelanggan tenang. Meski sejak awal bahan-bahan yang digunakan sudah halal, namun keberadaan sertifikat halal dari LPPOM MUI Provinsi Banten akan mampu meneguhkan kembali itu.

“Karena MUI adalah lembaga yang bertugas mengeluarkan sertifikat halal, maka penting mendapatkan pengakuan kehalalan produk dari MUI,” katanya.

Sertifikat halal dari LPPOM MUI Provinsi Banten untuk bakso Adelia resmi dikeluarkan pada 23 Februari 2023 dan berlaku sampai dengan 23 Februari 2027. Sertifikat halal dari LPPOM MUI Provinsi Banten itu menerangkan, bakso Adelia telah menerapkan sistem jaminan halal dengan kategori baik.

Bakso Adelia menjual bakso dengan berbagai varian. Ada bakso kabut, bakso urat, bakso telur, bakso cincang, tahu bakso, dan lain-lain. Bakso Adelia juga menjual bakso seduh dan kemasan.

Karena dibuat dari bahan alami berkualitas, bakso Adelia memiliki rasa yang berbeda dengan bakso lain. Permukaannya yang lembut dan kenyal berpadu dengan rasanya yang gurih dan nikmat membuat orang ketagihan.

Bakso Adelia buka setiap hari tanpa libur pada pukul 08.00-20.00 WIB. Bakso Adelia juga melayani untuk acara rapat, resepsi pernikahan dan khitanan serta lainnya.

Jadi, tidak perlu ragu lagi dengan kehalalan produk bakso Adelia, ya. Karena sudah ada sertifikat halal dari MUI Banten.

Buat yang penasaran ingin merasakan kenikmatan bakso Adelia, segera datang aja. Lokasinya cuma 100 meter sebelum gerbang perumahan Bumi Agung 1 di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini