Beranda Uncategorized Menang Pilpres, Prabowo-Sandiaga Janji Tak Perkaya Diri

Menang Pilpres, Prabowo-Sandiaga Janji Tak Perkaya Diri

Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno - foto istimewa merahputih.com

SERANG – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan tidak akan memperkaya diri sendiri jika terpilih menjadi Presiden RI. Dia menyebut Cawapres Sandiaga Uno juga telah berjanji demikian.

“Saya bersaksi di hadapan kalian semua, kami tidak akan mencari kekayaan pribadi untuk diri kami. Saya bersaksi kepada rakyat Indonesia segenap jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo pada acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, JakartaTimur, Jumat (15/3/2019).

Prabowo mengaku niat utamanya dalam Pemilu adalah menjadikan Indonesia makmur bukan memakmurkan dirinya sendiri.

“Saya hanya ingin lihat Indonesia adil dan makmur, saya tidak rela melihat orang Indonesia yang masih miskin. Saya tidak rela lihat anak-anak Indonesia tidak cukup makan. Kita negara kaya dan kekayaan itu harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya dikutip dari liputan6.com.

Ketum Gerindra itu mengaku bangga mendapat banyak dukungan dari rakyat sehingga bisa maju menjadi Capres.

“Saya bangga mendapatkan kepercayaan dari rakyat, saya tidak menduga sebegini kuatnya kepercayaan rakyat ke kita, tapi saya bangga dan Sandi, kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat,” klaimnya.

Selain itu, Prabowo juga menyinggung soal survei Pilpres. Dia mengaku tidak mau ambil pusing dengan hasil survei. Dia tak percaya dengan lembaga-lembaga survei di Jakarta.

“Tukang-tukang survei di Jakarta boleh survei apa yang dia ingin survei, boleh umumkan apa yang ingin dia umumkan, emang kita pikirin, emang kita pikirin? Ini ada media enggak di sini?” tandas Prabowo. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini