Beranda Uncategorized Menang Pilkada Serang 2018, Syafrudin-Subadri Gelar Tasyakuran

Menang Pilkada Serang 2018, Syafrudin-Subadri Gelar Tasyakuran

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan Syafrudin-Subadri Usuludin atau pasangan calon (Paslon) No urut 3 sebagai Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang setelah memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang

SERANG – Setelah resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih, Syafrudin dan Subadri Usuludin menggelar acara tasyakuran di kediaman Subadri, di Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (20/8/2018).

Tasyakuran tersebut sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Pilkada Serang periode 2018-2023.

Acara yang berlangsung sejak siang hingga sore hari diisi berbagai rangkaian kegiatan seperti tausiyah dan pengajian. Bahkan beberapa pejabat dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang serta seluruh masyarakat Kota Serang tampak memadati tempat acara tersebut.

“Ini sebagai wujud rasa syukur kami, atas terpilihnya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang. Kami tidak mau ada jarak dengan masyarakat, makanya digelar tasyakuran,” ujar Wakil Walikota terpilih, Subadri Usuludin usai acara.

Dijelaskan Subadri, tujuan acara ini juga sekaligus dapat menampung aspirasi masyarakat. “Mulai saat ini, kami sudah menjadi milik masyarakat dan siap melayani kapanpun,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Serang tepilih, Syafrudin menambahkan, bahwa tidak hanya mengundang masyarakat, tetapi pihaknya pun turut mengundang Gubernur Banten, Wahidin Halim seluruh pimpinan partai, OPD Kota Serang serta Pasangan Calon (Paslon) nomor satu Vera-Nurhasan dan Samsul-Rohman.

“Karena ini pesta demokrasi dan harus selesai dengan damai. Karena kami ingin bersama-sama kembali untuk memikirkan kemajuan Kota Serang kedepanya,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini