Beranda Politik Menang Pilkada, Ketum PAN Tegaskan Syafrudin Benahi Kota Serang Bukan Main Proyek

Menang Pilkada, Ketum PAN Tegaskan Syafrudin Benahi Kota Serang Bukan Main Proyek

91
0
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengunjungi kediaman Syafrudin, Calon Walikota Serang Nomor Urut 3 di jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (30/6/2018). (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengunjungi kediaman Syafrudin, Calon Walikota Serang Nomor Urut 3 di jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (30/6/2018).

Zulkifli Hasan mengatakan pada pasangan Syafrudin-Subadri untuk tidak mengobral janji. Sebab masyarakat Kota Serang butuh perubahan yang lebih nyata.

“Kemenagan ini bukan akhir perjuangan tapi awal perjuangan. Untuk itu saya minta penuhi janji-janji pada masyarakat. Jangan sampai kecewakan masyarakat,” ujarnya.

Ia menjelaskan pemimpin itu harus amanah. Ia meminta Syafrudin agar bekerja sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat Kota Serang. Kata dia, masyarakat membutuhkan kerja nyata dari para pemimpin baru.

“Kerja keras, penuhi janji -janji. Jangan main proyek. Saya pengen Kota Serang lebih baik. Bangun masjid- masjid, rawat masjid agar bersih. Karena itu amal yang soleh. Perbaiki kesehatan warga. Buktikan kalau PAN menang, Kota Serang akan bagus. Kita beda dari yang lain,” ucapnya.

Ia juga menekankan pada periode Pemerintahan Kota Serang yang baru tidak ada para pejabatnya melakukan Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

“Sekarang fokus kerja keras. Jangan ada nepotisme karena hancur PAN kalau gitu. Bekerjalah sungguh-sungguh karena itu yang akan membawa kesuksesan kita semua. Buktikan kita sungguh sungguh membenahi Kota Serang lebih baik,” terangnya.

Sementara itu Syafrudin mengaku siap merealisasikan visi misinya dalam membangun Kota Serang lebih baik dan bersih. Ia mengaku siap menjalankan amanah rakyat.

“”Saya tidak ada kontrak politik dengan siapapun. Kemengan saya ini merupakan kemenangan masyarakat Kota Serang. Jadi tadi amanah Ketua DPP PAN merupakan suara masyarakat Kota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)