Beranda Uncategorized Menang Pilkada, Kediaman Syafrudin-Subadri Banjir Karangan Bunga

Menang Pilkada, Kediaman Syafrudin-Subadri Banjir Karangan Bunga

Karangan bunga ucapan selamat tampak terlihat di kediaman Syafrudin - (Foto Qizink/BantenNews.co.id)

SERANG – Kediaman Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Syafrudin – Subadri banjir karangan bunga. Karangan bunga itu dikirimkan berbagai pihak karena pasangan Syafrudin – Subadri dianggap unggul dalam perolehan suara Pilkada Kota Serang.

Sejumlah karangan bunga terlihat di kediaman Syafrudin di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang pada Senin (2/7/2018). Karangan bunga itu diantaranya dikirim relawan jaringan kota (Jarkot), Asep Riben As’ari, Ahi Nur Hakim dan Agi Mukmin. Selain berupa ucapan selamat, karangan bunga itu berisi harapan kepada pasangan Syafrudin – Subadri.

Asep Riben As’ari mengatakan dirinya sengaja mengirimkan karangan bunga sebagai tanda bahwa dirinya benar-benar menginginkan perubahan untuk Kota Serang.

“Saya yakin Pak Syafrudin sosok yang tepat untuk memimpin Kota Serang,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin (2/7/2018).

Sementara itu, mengetahui hal tersebut Syafrudin hanya tersenyum dan mengucap terimakasih atas inisiatif warga. Ia juga mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih.

Kemenangan yang diraihnya, menurut Syafrudin merupakan kemenangan seluruh masyarakat. Sehingga ia sangat berterimakasih terhadap support warga yang bisa positif terhadap pembangunan Kota Serang.

“Alhamdulillah, terimakasih. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan kita semua untuk terus berjuang mensejahterakan masyarakat,” katanya

Diketahui, Pilkada Kota Serang diikuti oleh tiga paslon. Paslon nomor urut satu, Vera Nurlaela-Nurhasan bertagline Cantik dan membentuk koalisi gemuk dari delapan partai. Diantaranya, partai Golkar, PDIP, Demokrat, PKB, Nasdem, Gerindra, PKPI dan PBB. (Ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini