Beranda Komunitas Mempererat Silaturhami, DWP Kota Tangerang Gelar Senam Bersama

Mempererat Silaturhami, DWP Kota Tangerang Gelar Senam Bersama

DWP Kota Tangerang menggelar senam bersama - foto istimewa

TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tingkat kota, DWP Kota Tangerang menggelar senam bersama dengan seluruh pengurus DWP dan seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang, yang digelar di Stadion Benteng Reborn, pada Sabtu (10/12/2022).

Diketahui DWP Kota Tangerang juga menyelenggarakan beragam perlombaan dalam mepmperingati hari ulang tahun DWP tingkat Kota, antara lain lomba pidato dan lomba busana pesta batik khas Tangerang.

Ketua DWP Kota Tangerang, Yayat Sugiarti menjelaskan senam bersama ini dengan konsep family gathering. Jadi, kita dapat saling bersilaturahmi bersama dengan seluruh pengurus serta pegawai Pemerintah Kota Tangerang. Yang dimana mereka membawa makanan dengan rantangan, lalu setelah senam selesai akan bersama-sama untuk menyantap makanan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menggelar senam bersama serta mengumpulkan seluruh pengurus dan pegawai. Kegiatan senam bersama tersebut merupakan inisiasi yang disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismasnyah, yang setidaknya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi,” jelas Yayat dalam keterangannya.

Tidak hanya senam dan makan bersama, pada kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh band asal Kota Tangerang yakni The Jagger dan T’Koes. Serta beraneka ragam doorprize, mulai dari umroh, kipas, sepeda, mesin cuci dan lain-lain.

“Semoga dengan kegiatan senam bersama ini menjadikan pengurus DWP Kota Tangerang semakin solid, dan silaturhami semakin terjaga.” tutup Yayat Sugiarti.

Sebagai informasi untuk pemenang lomba pidato dan busana pesta batik khas Tangerang.

Pemenang lomba pidato :
Juara 1 : Dinas Budaya dan Pariwisata
Juara 2 : Dinas Ketenagakerjaan
Juara 3 : Perumda Tirta Benteng

Pemenang lomba pesta batik khas Tangerang :
Juara 1 : Kecamatan Karawaci
Juara 2 : Kecamatan Benda
Juara 3 : Kecamatan Cipondoh

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini