Beranda Peristiwa Membahayakan, Reklame di Jalan Rangkasbitung Ini Nyaris Roboh

Membahayakan, Reklame di Jalan Rangkasbitung Ini Nyaris Roboh

Papan reklame yang berada di ruas Jalan Raya Rangkasbitung - Cikande tepatnya berada Taman Angklung, Kelurahan Cijoropasir, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak nyaris roboh - Fotografer Ali/BantenNews.co.id

LEBAK – Papan reklame yang berada di ruas Jalan Raya Rangkasbitung – Cikande tepatnya berada Taman Angklung, Kelurahan Cijoropasir, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak cukup membahayakan. Ini lantaran posisinya miring.

Menurut Arif (35) salah seorang warga mengatakan, reklame tersebut miring setelah dua hari sebelumnya di tabrak truk boks yang membawa minuman ringan dari arah Cikande.

Arif menyesalkan kepada pihak yang terkesan tidak bertanggung jawab, membiarkan reklame dalam posisi miring yang menghadap ke jalan raya. Sebab, sangat membahayakan pengguna jalan apalagi jalan tersebut sangat padat dilalui kendaraan

“Ini sangat membahayakan sekali apalagi jalan ini ramai dilalui kendaraan, seharusnya bukan hanya truknya saja yang dievakusi reklamenya juga harus di perbaiki karena posisinya sangat membahayakan,” ujarnya, Sabtu (16/3/2019).

Sementara itu Tinah (30) warga lainnya mengaku setiap hari melewati jalan tersebut dan merasa risih.

Dia berharap pemilik truk atau pihak yang berkepentingan untuk segera memperbaiki reklame itu karena sangat membahayakan pengguna jalan.

“Ini sangat bahaya sekali, saya berharap pemilik truk atau pun pihak yang berkepentingan untuk memperbaiki reklame tersebut,” katanya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini