Beranda Peristiwa Membahayakan, Jembatan Berlubang di Cinangka Ini Lama Tak Diperbaiki

Membahayakan, Jembatan Berlubang di Cinangka Ini Lama Tak Diperbaiki

Pengendara melintasi jembatan di Cinangka yang rusak. (IST)

CINANGKA – Bertahun-tahun ruas jalan poros desa di Kampung Pasauran, Desa Umbul Tanjung, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten kondisinya cukup memprihatinkan. Ruas jalan sepanjang lebih kurang 400 meter tersebut kondisinya berlubang dan bergelombang. Bahkan jembatan di sini juga sudah berlubang hingga setengahnya sehingga membahayakan bagi pengendara

Setiap harinya ruas jalan ini dilewati masyarakat sekitar Ada ratusan orang lalu lalang melintasi jalur ini,. Selain jalan rusak, ada jembatan di wilayah ini, kondisinya berlubang dan memakan bagian jalan. Agar tetap terlewati warga menambal jembatan berlubang tersebut dengan kayu balok.

“Kondisi jalan berlubang dan bergelombang ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Jembatan yang bolong ini juga terjadi bertahun-tahun dan hingga saat ini belum ada perbaikan,” kata Deri, seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi jembatan berlubang tersebut, Rabu (8/3/2023).

Ia berharap instansi terkait segera sigap melihat kondisi seperti ini. “Smoga saja bisa segera diperbaiki dan jalan bisa kembali baik dan bagus,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini