Beranda Budaya Melihat Pameran Imersif Warisan Budaya Korea – ASEAN

Melihat Pameran Imersif Warisan Budaya Korea – ASEAN

Pameran imersif warisan budaya Korea - ASEAN yang digelar di Museum Nasional Indonesia, Jakarta pada 5-8 September 2023. Foto : Korean Cultural Center Indonesia (KCCI)

JAKARTA – Kedutaan Besar Republik Korea untuk Indonesia bekerja sama dengan Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) menggelar pameran imersif. Acara untuk menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN 2023 itu akan diadakan selama 4 hari di Museum Nasional Indonesia.

Acara yang juga bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Tekologi RI ini bertajuk “The Magical Korea-ASEAN Cultural Heritage Immersive Experience”.

Buat para penggemar sejarah dan budaya, bisa menikmati keindahan dan kemegahan dari warisan budaya negara-negara ASEAN serta Korea yang telah diakui UNESCO. Penampilan itu dibalut dengan teknologi imersif yang apik.

Tak hanya warisan budaya, pengunjung juga bisa menyaksikan konten terkait salah satu tujuan wisata Korea, Busan yang saat ini juga menjadi kandidat tuan rumah pelaksanaan World Expo 2030.

Selain itu, buat yang ingin berwisata Negeri Ginseng tersebut, bisa mengunjungi stan wisata Korea yang digelar oleh Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta. Di stan tersebut menyediakan informasi seputar wisata Korea lengkap.

Buat yang penasaran dapat langsung mengunjungi pameran imersif warisan budaya Korea – ASEAN di Ruang Imersif A, Museum Nasional Indonesia. Kegiatan akan digelar selama 4 hari sejak 5-8 September 2023.

Para pengunjung bisa memesan tiket gratis melalui website imersifku https://tiket.imersifku.com/venue/4/magical-heritage-asean

Nantinya, pengunjung akan diarahkan untuk memilih sesi berkunjung dan dapat melihat kuota peserta yang tersisa. Pada setiap sesi memiliki waktu penayangan 30 menit.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News