Beranda Pemerintahan Melalui Jumling Bupati Tangerang Berharap Masyarakat Bisa Bersinergi

Melalui Jumling Bupati Tangerang Berharap Masyarakat Bisa Bersinergi

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat melaksanakan Jumling (Jum'at Keliling) di Masjid Raya Nurul Huda, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Saat ini Kabupaten Tangerang terus melakukan pembangunan bidang keagamaan terutama sanitasi pesantren di Kabupaten Tangerang.

Sejak 2018 pemerintah setempat sudah melaksanakan di 48 pesantren dan tahun 2019 sudah mencapai 150 pesantren.

“Mudah mudan program Sanitasi Pesantren di Kabupaten Tangerang selasai dilaksanakan Tahun 2022,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat melaksanakan Jumling (Jum’at Keliling) di Masjid Raya Nurul Huda, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (11/10/2019).

Zaki menuturkan bahwa kegiatan Jumling ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Agenda-agenda kemasyarakatan seperti ini tentunya penting dalam rangka membangun kedekatan serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius,” katanya melalui siaran tertulis.

“Semoga dengan kegiatan Jumling ini bisa menjalin hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat agar selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Tangerang yang religius,” lanjut Zaki

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News