Beranda Sosial Melalui ACT, PT Paragon Technology Innovation Salurkan Bantuan untuk Gempa Banten

Melalui ACT, PT Paragon Technology Innovation Salurkan Bantuan untuk Gempa Banten

Branch Manager ACT Serang Raya, Zaenal Arifin menerima dana bantuan kemanusiaan untuk korban gempa dari Human Resource Distribution Center PT Paragon Technology Innovation, Sarah Dwi Septyani.

SERANG – PT Paragon Technology Innovation salurkan bantuan untuk penyintas Gempa Banten melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Serang Raya. Bantuan yang diberikan merupakan hasil sumbangan dari seluruh karyawan PT Paragon Technology Innovation dengan Total Rp11.750.000.

Branch Manager ACT Serang Raya, Zaenal Arifin mengatakan bantuan yang diberikan akan disalurkan untuk para penyintas gempa dalam bentuk material bangunan kepada warga yang membutuhkan paska rumahnya rusak.

“Kebutuhan yang dimaksud adalah material untuk membangun rumah mereka. Dengan adanya bantuan donasi dari paragon, semoga masyarakat yang terkena dampak Gempa Sumur bisa tidur dengan nyenyak lagi, dan mereka bisa nyaman bersama keluarga” ungkap Zaenal kepada BantenNews.co.id, Selasa (8/2/2022).

Lebih lanjut, Zaenal juga sangat mengapresiasi PT Paragon Technology Innovation karena telah menyalurkan bantuan untuk yang terdampak gempa Banten melalui Aksi Cepat Tanggap.

“Saya atas nama Pribadi dan ACT Serang Raya mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Dermawan, wabil khusus kepada Paragon yang telah berbagi kebaikan dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan. Saya yakin pahala yang akan didapatkan berlipat ganda,” ujarnya.

Sementara, Human Resource Distribution Center PT Paragon Technology Innovation, Sarah Dwi Septyani mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian terhadap para warga yang terdampak gempa Banten 14 Januari silam.

“Memang tujuan kami menggandeng Lembaga sosial yaitu agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan diterima oleh warga yang terdampak” ungkap Sarah. (Mir/Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini