Beranda Politik Mbak Puan Berbagi Buat DPC PAC Ranting dan Masyarakat Kabupaten/Kota Serang dan...

Mbak Puan Berbagi Buat DPC PAC Ranting dan Masyarakat Kabupaten/Kota Serang dan Cilegon

SERANG – Hari Kamis (21/04/2022) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sukses menggelar kegiatan “Ramadhan Berbagi : Mbak Puan Berbagi ”. Acara tersebut dilaksanakan di Desa Nagara Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.

Hadir langsung, Ichsan Soelistio, anggota DPR RI Dapil Banten 2 dari PDI Perjuangan didampingi jajarannya. Dalam sambutannya, Ichsan mengatakan kegiatan kemanusiaan ini digelar dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI membagikan beras kepada seluruh struktur DPC PAC dan Ranting PDIP yang berada di kabupaten/kota Serang dan kota Cilegon, secara serentak hari ini,” ungkap Ichsan di depan warga yang hadir.

Diketahui dalam kegiatan ini, dibagikan sebanyak 4.000 paket beras, yang tiap paketnya berisi 5 kg beras. Ichsan menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menjadi lebih terbantu, apalagi kondisi saat ini dimana harga dan biaya mengalami kenaikan.

Sementara itu, masyarakat setempat yang berada dilokasi kegiatan tampak antusias menerima paket beras yang diserahkan secara langsung oleh Ichsan Soelistio. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan ini,“ ujar seorang ibu yang datang dengan anaknya.

Dia menambahkan, bantuan beras ini sangat bermanfaat dan jumlahnya juga lumayan banyak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seusai kegiatan, sejumlah truk langsung merapat ke lokasi untuk mengangkut dan mendistribusikan ribuan paket beras ke sejumlah titik yang telah ditentukan oleh pihak panitia. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini