Beranda Kesehatan Mayora Donasikan Alkes Untuk RSUD Aulia Menes

Mayora Donasikan Alkes Untuk RSUD Aulia Menes

308
0
PT Mayora memberikan donasi alat kesehatan (Alkes) berupa Emergency Lamp, Matras bagi tempat tidur pasien dan Baby Box - foto istimewa

PANDEGLANG – PT Mayora memberikan donasi alat kesehatan (Alkes) berupa Emergency Lamp, matras bagi tempat tidur pasien dan baby box. Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian yang diberikan Mayora terhadap Pemkab Pandeglang dalam mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh perwakilan PT Mayora Grup kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Pandeglang, Selasa (19/5/2020) lalu.

Senior Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan PT Mayora, Intan Latief mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan Mayora terhadap pemerintah. Dikatakannya, bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada Bupati yangnantinya bakal dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Aulia Menes.





“Kita diberikan kesempatan berharga karena kehadiran kami diharapkan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat banyak yaitu dengan menyerahkan bantuan alat kesehatan, adapun bantuan yang disalurkan oleh Mayora group berupa Emergency Lamp (40 boks), Matras (15 buah), dan Baby Box (5 Unit). Bantuan alat kesehatan Ini kita serahkan langsung kepada Ibu Bupati Pandeglang dan Direktur RSUD nantinya akan di gunakan di RSUD Aulia Menes. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk rumah sakit umum daerah Aulia karena kan rumah sakitnya masih baru,” ujarnya melalui siaran tertulis.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi atas kepedulian yang sudah diberikan oleh Mayora Group terhadap pemerintah. Menurutnya, dalam memajukan suatu daerah memang dibutuhkan kerja sama antara swasta dan pemerintah.

Pentingnya bergandeng tangan untuk bersama-sama atau semua pihak untuk melawan penyebaran virus corona atau covid-19.

“Alhamdulillah terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Mayora karena memang tidak bisa dilakukan dengan sendiri harus dengan bantuan dari berbagai pihak. Dan dengan adanya bantuan ini begitu bermanfaat untuk kami saat ini,” ucap Irna.

(Red)