Beranda Hukum Mayat yang Ditemukan di Dalam Karung Ternyata Seorang Sopir

Mayat yang Ditemukan di Dalam Karung Ternyata Seorang Sopir

236
0
Polisi langsung mengidentifikasi mayat dalam karung tanpa identitas yang ditemukan pemulung di pesisir pantai Karibea - (foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Mayat yang ditemukan di pesisir pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, berjenis kelamin laki-laki berinisial A merupakan warga Lebak, Banten. Korban ternyata berprofesi sebagai seorang sopir di salah satu perusahaan.

“Dia driver dari salah satu perusahaan,” jelas Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat melakukan press rilis di Mapolres Pandeglang, Senin (8/4/2019).

Hingga saat ini polisi belum bisa mengungkap apakah korban dibuang ke laut di sekitar TKP atau di tempat lain, namun dari barang bukti satu buah batu yang berada di dalam karung kemungkinan pelaku ingin menghilangkan jejak dengan menenggelamkan korban.

“Kami belum bisa memastikan dibuang di dalam laut atau tidak tapi kalau menurut dugaan kami dari hasil keterangan dan barang bukti bahwa yang bersangkutan ini dimasukkan ke dalam karung dan sedang memeluk batu, kalau memeluk batu kaya gitu kemungkinan modusnya untuk menenggelamkan mayat tapi karena batunya tidak terlalu besar sehingga ini tergeser ke pantai,” bebernya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban yang diterima kepolisian, terungkap bahwa korban terakhir bertemu dengan keluarganya tanggal 1 April 2019, tapi ada beberapa saksi lain yang mengatakan bahwa korban masih terlihat beraktifitas pada tanggal 4 April 2019.

“Dengan pihak keluarga kami sudah komunikasi termasuk dengan rekan-rekannya juga sudah kami lakukan, ada beberapa informasi dan terus kami gali untuk mendapatkan motifnya apa dan pelakunya siapa,” tambahnya. (Med/Red)