Beranda Hukum Mayat Wanita Mengambang di Kali Cisadane Tangerang Ternyata Warga Ciputat

Mayat Wanita Mengambang di Kali Cisadane Tangerang Ternyata Warga Ciputat

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Polisi berhasil mengidentifikasi mayat berjenis kelamin Perempuan yang mengambang di kali Cisadane Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, mayat wanita berumur 49 tahun tersebut berasal dari Perum Taman Rempoa Indah, Ciputat.

“Korban bernama Elis Sugiarti warga Ciputat, Tangerang Selatan. Korban diduga dibunuh karena saat ditemukan posisi tangan terikat ke belakang menggunakan lakban,” ujar Zain saat dikonfirmasi, Minggu (18/12/2022).

Menurut Zain, identifikasi korban diketahui berdasarkan keterangan dari suami korban yang mengenali ciri-ciri istrinya. Tak hanya itu, suami korban juga mengenali kalung emas yang dikenakan korban.

“Kemudian, identifikasi diperkuat dengan hasil pemeriksaan sidik jari oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota,” ungkap Zain.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan oleh 2 warga yang sedang mencari ikan menggunakan perahu di kali Cisadane.

Di dalam tubuh korban terdapat tato gambar kupu-kupu di bagian leher. Slain itu, terdapat tato teratai di dada kiri korban.

Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ