Beranda Peristiwa Mayat Tenggelam Bersama Sepeda Motor Gegerkan Warga Rajeg Tangerang

Mayat Tenggelam Bersama Sepeda Motor Gegerkan Warga Rajeg Tangerang

Warga Jalan Jati Tanjakan, Kampung Jungkel, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat bersama sepeda motornya di kali kecil samping pesantren Darul Mukhtarin 2, Rabu (13/7/2022).

Kab. Tangerang – Warga Jalan Jati Tanjakan, Kampung Jungkel, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat bersama sepeda motornya di kali kecil samping pesantren Darul Mukhtarin 2, Rabu (13/7/2022).

Menurut Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, mayat bernama Ahmad Sarbai itu ditemukan dalam posisi tengkurep memakai jaket warna hitam bersama sepeda motornya di pinggir kali.

“Kemungkinan sudah 2 hari tercebur. Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” kata Nurjaman saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

Dijelaskan Nurjaman, menurut keterangan saksi kakak kandung korban atas nama Jamsari bahwa, sudah 2 hari korban tidak pulang dan terakhir komunikasi melalui handphone Senin tgl 11 Juli 2022, sekira jam.09.00 WIB.

“Korban ternyata memiliki riwayat penyakit Pertigo akut yang sudah beberakali pingsan. Atas kejadian ini kakak kandung korban menyatakan hal ini musibah atau takdir,” jelas Nurjaman.

“Kuat dugaan korban ketika berkendara penyakit pertigonya kambuh hingga mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang kemudian masuk ke kali hingga kemudian hari ini jenazahnya dapat ditemukan,” imbuhnya.

Saat korban tercebur, lanjut Nurjaman, kemungkinan saat itu tidak ada orang sehingga tidak ada yang menolongnya.

“kemungkinan ga ada yang tau karena kalau ada pasti ada yang menolong. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ