Beranda Hukum Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Pos Ronda

Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Pos Ronda

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan warga di pos ronda Desa Malabar, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, ditemukan warga pada Rabu (13/6/2018) sore. Penemuan mayat ini menggegerkan warga setempat.

Sebelum ditemukan tewas, sekita pukul 08.00 WIB, pria yang tak dikenal ini sempat ditemui Fauzi (45 tahun) dan Sartani (50 tahun) sedang duduk di teras mushala Nurul Hidayat. Karena terlihat kurang sehat, kedua warga ini sempat memberikan makanan kepada korban. Usai memberikan makanan dan minuman, kedua warga ini lalu meninggalkan korban.

Sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah warga yang akan beristirahat di pos ronda, melihat korban seperti tiduran atas pos yang beralaskan anyaman bambu. Saat ditemukan, korban berselimutkan kain. Ketika diperiksa korban ternyata sudah tidak bernyawa. Kejadian itupun kemudian dilaporkan ke Polsek Pamarayan.

Kapolsek Pamarayan, AKP Hendri Dunand ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya menduga korban bukan warga setempat katena tidak ada satupun warga yang mengenali korban. Kapolsek menjelaskan penyebab kematian korban belum diketahui. Namun dari keterangan warga, korban sebelumnya terlihat sakit.

“Kemungkinan korban meninggal dunia karena sakit. Ini kita dapat dari keterangan warga, hasil pemeriksaan luar juga tidak ditemukan adanya luka penganiayaan. Tapi untuk pastinya, kita menunggu hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Serang,” ungkap Kapolsek.

Korban diperkirakan berusia 30 tahun, kepala botak, mengenakan kaos hitam serta bersarung hijau. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini