Beranda Peristiwa Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Paku Anyer

Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Paku Anyer

Penemuan mayat tak dikenal di Anyer, Kabupaten Serang.

KAB. SERANG – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terdampar di Pantai Paku, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang pada Rabu (4/8/2021). Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Ipah sekitar pukul 14.30 WIB.

Ipah melihat sosok mayat Mr X di pinggiran pantai dengan posisi tubuh mayat menghadap ke batu-batuan yang berada di pinggir pantai. Melihat kejadian itu ia bersama rekannya Suwanah segera melaporkan ke MUP Anyer bahwa ada penemuan mayat.

“Iya benar ada penemuan mayat, pertama kali ditemukan oleh warga bernama Ipah yang kemudian bersama Suwanah melaporkan ke pihak berwajib untuk dievakuasi,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, tim gabungan yang terdiri dari Banit Binmas dan Potdirga Anyer, KP-1019 dan KP-1011, Syabandar Anyer, BPBD Kabupaten Serang, Anggota Lanal Banten, Tagana, UAR, dan masyarakat setempat segera melakukan evaluasi terhadap korban.

Adapun ciri-ciri dari mayat laki-laki tanpa identitas tersebut yakni berumur sekitar 25 tahun, rambut hitam lurus, berkumis tipis, dan terdapat luka di pipi, hidung serta dagu.
Saat ditemukan korban memakai kaos hitam berlengan pendek dengan gambar sosok Bung Karno serta celana panjang biru muda.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini