Beranda Hukum Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane

Evakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Cisadane, Kamis (10/9/2020) (dok polsek karawaci).

 

TANGERANG – Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Cisadane, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (10/9/2020). Mayat yang telah dievakuasi ini ditemukan dalam kondisi membengkak.

Menurut saksi mata, Normansyah, informasi penemuan mayat tersebut berawal saat dirinya tengah santai berada di rumah sekitar pukul 08.00 WIB. Norman bersama warga lainnya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat ini.

Warga terjun ke sungai menggunakan perahu kayu untuk mengevakuasi mayat ke daratan. “Saya muntah karena saat diangkat mayat ngeluarin darah,” katanya, Kamis (10/9/2020).

Setelah dievakuasi, mayat ini mengenakan pakaian lengkap. Namun, tidak terdapat identitas yang ditemukan di tubuh mayat yang diperkirakan usianya sekitar 40 tahunan itu. “Mayatnya sudah bengkak. Kira-kira sudah tiga hari hanyut,” ungkapnya.

Ia menambahkan, secara kasat mata tidak ditemukan adanya bekas luka kekerasan di tubuh mayat ini.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Karawaci Ipda Jayadi mengatakan saat divisum pihaknya tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. Dirinya pun belum dapat menyimpulkan penyebab kematian mayat tersebut.

“Sudah dievakuasi. Hasil identifikasi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ini mayatnya Mr.X (tanpa identitas-red),” pungkasnya. (Tra/Wan/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini