Beranda Peristiwa Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Pantai Cipenyu Panimbang

Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Pantai Cipenyu Panimbang

Petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah. (IST)

PANDEGLANG – Warga Kampung Karangmempek RT 03 RW 06. Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Pantai Cipenyu.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Ranada (45) warga sekitar yang sedang mencari barang rongsokan di pinggir pantai sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut kondisinya sudah membusuk tanpa menggunakan pakaian tergeletak di pinggir pantai.

Saksi yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan penemuan mayat ke Ketua Rukun Tetangga dan langsung meneruskannya ke Polsek Panimbang.

Anggota Polsek Panimbang yang mendapatkan laporan tersebut langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi mayat ke Puskemas Panimbang.

“Jenis kelamin dan identitas mayat masih belum bisa diketahui karena kondisinya sudah busuk dan tidak menggunakan pakaian. Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Panimbang,” kata Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Ali Munandar, Sabtu (12/2/2022).

Kata Sugiar, saat ini mayat  itu masih  di Puskesmas Panimbang karena  menunggu petugas identifikasi dari Polres Pandeglang.

“Masih di Puskesmas Panimbang, kami masih nunggu tim Inafis Polres yang sedang meluncur ke sini,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini