Beranda Peristiwa Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Angke Tangsel, Diduga Korban Tertabrak Kereta...

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Angke Tangsel, Diduga Korban Tertabrak Kereta Api

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

TANGSEL – Sesosok mayat ditemukan mengambang di Kali Angke, Perumahan Nusa loka, Jalan Natuna. 3 Rw. 07, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022).

“Berawal pada hari Kamis kemarin sekitar jam 20.20 WIB pada saat terjadinya kecelakaan Korban tertabrak kereta di Rel Kereta Km 25 + 900 yang berlokasi di Ciputat, Kota Tangerang Selatan,” terang Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis dalam keterangan tertulis.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Evarmon, saksi selaku yang bekerja di PT. KAI bersama dengan karyawan lainnya mencoba mencari korban tersebut.

“Namun berhubung waktu sudah menunjukan tengah malam pada akhirnya pencarian korban di hentikan dan dilanjutkan setelah matahari terbit,” ungkapnya.

Kemudian pada hari Jumat, sekitar jam 07.00 WIB pencarian korban di mulai kembali oleh PT. KAI dengan di perbantukan oleh tim SAR dari Brimob.

“Hingga akhirnya korban berhasil di ketemukan hari ini sekitar jam 09.00 di Sungai Kali Angke, perumahan Nusa Loka RW 07, dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” ujar Evarmon.

Menurut dia, setelah diperiksa, terdapat luka sobek di bagian pinggang, kepala, tangan dan kedua tangan patah. Diduga korban meninggal dikarenakan tertabrak kereta api.

“Korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara kepengurusan korban akan di urus oleh pihak PT. KAI,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini