Beranda Peristiwa Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Batu Karang Pantai Caringin Pandeglang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Batu Karang Pantai Caringin Pandeglang

Warga berkerumun melihat sosok mayat di atas batu karang. (IST)

PANDEGLANG – Warga tanpa identitas ditemukan warga di atas karang di pesisir pantai Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang beraktivitas tidak jauh dari lokasi. Pada saat itu saksi curiga dengan sebuah benda yang tersangkut di atas karang dan setelah diamati dengan teliti ternyata benda tersebut merupakan mayat seorang pria.

“Iya benar. Jenis kelaminnya laki-laki dan belum diketahui identitasnya. Ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga,” kata Kapolsek Labuan Kompol Jaenudin saat dihubungi Bantennews.co.id, Kamis (13/4/2023).

Saat ditemukan, kondisi tubuh mayat sudah membengkak dan tanpa busana. Sedangkan ciri-ciri khusus tinggi badan sekitar 160 centimeter dan berat badan sekitar 65 kilogram.

“Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang berada di pinggir pantaI tidak sengaja melihat mayat terlentang di atas karang pantai. Diduga mayat terbawa oleh ombak kemudian tersangkut dan terlentang di atas karang,” jelasnya.

Jaenudin mengaku penemuan mayat tersebut sudah dilaporkan ke Polres Pandeglang untuk dilakukan tindakan selanjutnya. “Mayatnya masih di TKP nunggu tim INAFIS dari polres,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini