Beranda Peristiwa Mayat Tanpa Identitas di Pantai Borokoy Diduga Korban Laka Laut di Sukabumi

Mayat Tanpa Identitas di Pantai Borokoy Diduga Korban Laka Laut di Sukabumi

Anggota Polsek Cikeusik yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi pada mayat laki-laki tanpa identitas (Sumber foto Dok Polsek Cikeusik)

 

PANDEGLANG – Penemuan sesosok mayat laki-laki di Pantai Borokoy, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang hingga saat ini masih menjadi misteri. Pasalnya, polisi belum bisa mengungkap identitas korban.

Kapolsek Cikeusik, AKP Tisna Gunadi menyampaikan, hingga hari ini pihaknya belum menerima laporan terkait identitas dan penyebab kematian korban.

“Belum (diketahui identitasnya), semalam masih di Rumah Sakit Malingping,” jelas Kapolsek saat dihubungi Bantennews.co.id, Sabtu (11/7/2020).

Kata Kapolsek, dugaan sementara mayat tersebut merupakan salah satu korban Kecelakaan Laut di Pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi yang hilang pada Minggu (5/7/2020) kemarin.

“Kalau menurut informasi ada kejadian kecelakaan laut, memang ada korban yang belum ketemu nah kemungkinan itu korbannya yang terdampar di Cikeusik. Mungkin dia (korban) terbawa arus kesini karena dia sudah terdampar di sini. Ada yang hilang itu namanya Soleh dan Faisal,” jelasnya.

Kapolsek melanjutkan, saat ini identifikasi kasus penemuan mayat tanpa identitas itu sudah ditangani oleh tim identifikasi reserse kriminal Polres Pandeglang.

“Kami hanya menangani kasus penemuannya saja, kalau identifikasinya sama tim ident Polres,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut dalam posisi tertelungkup dengan ciri-ciri menggunakan celana pendek warna coklat dan kaos lengan pendek warna merah maron. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini