Beranda Hukum Mayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Cilegon

Mayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Cilegon

208
0
Petugas Polres Cilegon mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

 

CILEGON – Warga Lingkungan Cibeber Bedeng RT 08, RW 01 Kelurahan/Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon digegerkan penemuan mayat tanpa identitas, Selasa (8/10/2019).

Saat ini mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dievakuasi petugas Polres Cilegon ke rumah sakit.

“Sementara berdasarkan keterangan saksi, dari ketua RT dan warga sekitar bahwa sekitar dua atau tiga hari yang lalu sebelum ditemukan meninggal, Mister X ini terlihat mondar mandir disini. Mister X ini menggunakan celena jeans pendek, kaos hitam, jaket dan memakai sepatu,” ujar Kapolsek Cibeber, AKP Muljadi ditemui di lokasi kejadian.

Sementara ini, lanjutnya, pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut. Pihaknya masih melakukan identifikasi.

“Kita belum tahu identitasnya orang mana. Kalau dari ciri-ciri badan yang kotor dan sering bolak-balik disini, sementara diduga bahwa dia orang dengan gangguan jiwa atau tuna wisma,” terangnya.

Untuk melakukan identifikasi lebih lanjut, Tim Inafis Polres Cilegon dibantu Polsek Cibeber, mayat tersebut dibawa ke RSUD Cilegon.

“Kemudian langkah selanjutnya kita lakukan identifikasi. Sementara secara kasat mata tidak ditemukan luka pada jenazah,” imbuhnya. (Man/Red)