Beranda Hukum Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Tanara Serang

Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Tanara Serang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

 

SERANG – Mayat pria tanpa busana menggegerkan warga Kampung Totogan, Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Senin (11/1/2021). Kapolsek Tanara AKP Mulyanto membenarkan peristiwa tersebut.

“Tidak ditemukan identitas diri pada korban. Saat ditemukan di areal persawahan,” kata Mulyanto kepada awak media.





Mulyanto menjelaskan pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab dari kematian korban karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter rumah sakit. Namun dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Serang tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemriksaan luar oleh tim identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun demikian, kami belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban dan harus menunggu keterangan dokter,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, korban diyakini bukan warga setempat karena tidak ada satupun warga yang mengenali korban. Dari hasil pemeriksaan fisik, korban diperkirakan berusia 40 tahun serta kondisi tubuh agak kurus serta berambut pendek.

“Kuat kemungkinan, korban yang diperkirakan berusia 40 tahun bukan warga setempat karena tak satupun warga yang mengenali,” terang Mulyanto.

Kapolsek menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengojek yang kebetulan melintas di lokasi. Oleh pengojek, penemuan mayat selanjutnya dilaporkan ke warga setempat. Dalam sekejap warga yang mendengar adanya mayat berdatangan ke lokasi dan kemudian melapor ke Mapolsek Tanara.

“Untuk proses penyelidikan, jasad korban kita bawa ke RSUR dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. Bagi warga yang merasa kenal atau kehilangan, silahkan datang ke kantor polisi terdekat atau langsung ke rumah sakit,” tandasnya. (You/Red)