Beranda Hukum Mayat Pria Tanpa Busana Gegerkan Warga Pagelaran Pandeglang

Mayat Pria Tanpa Busana Gegerkan Warga Pagelaran Pandeglang

PANDEGLANG – Warga Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana di Pantai Laba sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (12/3/2023).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan menggunakan bagang dengan kondisi mengapung tanpa menggunakan busana sekitar 300 meter dari bibir pantai. Penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke petugas keamanan PLTU Labuan dan dilanjutkan ke kepolisian.

Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera membenarkan informasi penemuan mayat itu. Kata dia, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh petugas.

“Setelah mendapatkan laporan, anggota kami yang sedang piket langsung berangkat ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut,” katanya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih mencari identitas mayat tersebut lantaran saat ditemukan tidak ada identitas yang berhasil ditemukan.

“Identitas mayat tersebut belum diketahui dengan pasti karena saat ditemuka tidak ada identitas apapun. Usianya perkiraan sekitar 31 tahun,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini