Beranda Peristiwa Mayat Pria Paruh Baya Gegerkan Warga Kota Serang

Mayat Pria Paruh Baya Gegerkan Warga Kota Serang

Sesosok mayat laki-laki ditemukan  di dalam kontrakan di Lingkungan Secang, Kelurahan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (12/2/2023) malam.
Sesosok mayat laki-laki ditemukan  di dalam kontrakan di Lingkungan Secang, Kelurahan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (12/2/2023) malam.

SERANG – Sesosok mayat laki-laki ditemukan  di dalam kontrakan di Lingkungan Secang, Kelurahan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (12/2/2023) malam. Identitas mayat diketahui berinisial BF usia 50 tahun.

Akibat peristiwa tersebut, personel Polsek Serang bersama Tim Inafis mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan kejadian bermula dari tetangga kosan (MA) mencium bau busuk yang berasal dari dalam kosan korban. Sehingga MA memberitahu kepada petugas kepolisian Polsek Serang. Mendapat laporan tersebut petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurut tetangga korban, bahwa korban BF terakhir keluar kosan pada Kamis (9/2/2023) dan mengeluh sakit dan sesak napas. “Benar, kita mendapatkan laporan warga tentang temu mayat di dalam kosan, korban berjenis kelamin laki-laki dan korban tinggal di dalam kosan seorang diri,” ujarnya, Senin (13/2/2023).

Personel Polsek berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Serang mendatangi TKP untuk membantu identifikasi korban. Panit Reskrim Polsek Serang Bripka Asep mengatakan hasil keterangan para saksi di lokasi kejadian bahwa korban sebelumnya mengeluh sakit.

“Hasil sementara penyelidikan di lokasi kejadian tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan, dan saat ini korban dibawa ke Rumas Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan jenazah lebih lanjut,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini