Beranda Hukum Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Terminal Kalijaga Rangkasbitung

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Terminal Kalijaga Rangkasbitung

Warga bersama aparat mengangkut mayat yang ditemukan di belakang toilet Terminal Kalijaga, Rangkasbitung. (Ali/bantennews)

LEBAK – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di belakang toilet umum Terminal Kalijaga, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (31/8/2018).

Heru (62), petugas kebersihan terminal memprediksi mayat diduga gelandangan. Pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang pecel lele sekira pukul 02.00 WIB.

Heru mengaku, setelah mendapat informasi dari pedagang pecel lele ia melaporkan penemuan mayat itu kepada pengurus Terminal Kalijaga. “Jam dua pagi, saya lagi tidur diketok dan diberitahu ada mayat,” ujar Heru.

Mayat pria itu menggunakan jaket warna hitam bertuliskan ‘Iwan Fals’ dan celana panjang warna hitam. “Kata pedagang pecel lele, ia sebelumnya sempat melihat pria itu jalannya sempoyongan seperti lagi sakit,” terang Heru.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Hendro di lokasi penemuan mayat mengatakan, Polisi baru menerima laporan sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Sementara tidak kita temukan luka pada tubuh mayat,”ujarnya

Hendro mengaku dari lokasi penemuan mayat terdapat sejumlah obat batuk dan dokumen identitas. “Kita temukan beberapa identitas di dompetnya, sedang kita tindaklanjuti untuk mengungkap identitas ķorban,” ujarnya. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini