Beranda Hukum Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Ciputat, Polisi Duga Akibat Tersengat Listrik

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Ciputat, Polisi Duga Akibat Tersengat Listrik

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

TANGSEL – Mayat pria bernama Margono (55) ditemukan  dalam kondisi sudah membusuk di rumahnya, di Jalan Masjid Baitul Ula, Kelurahan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan, mayat pria tersebut meninggal diduga diakibatkan tersengat aliran listrik.

“Awalnya seorang saksi pada 11 September 2022 lewat depan rumah kontrakan korban dan mencium bau tidak sedap. Namun, saat itu saksi tidak tahu dari mana asal bau busuk tersebut,” ungkap Zulpan dalam keterangan pers, Rabu (14/9/2022).

Dilanjutkan Zulpan, seorang saksi bernama Suwarti datang ke rumah korban hendak memberi makan. Namun saat pintu diketuk, korban tidak menjawabnya.

Selanjutnya, saksi pun merasa khawatir dan terpaksa pintu pun didobrak. Benar saja, setelah para saksi masuk ke rumah, korban ditemukan sudah membusuk dan menimbulkan bau tak sedap.

“Saksi akhirnya masuk dan membuka tirai, kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.Temuan jasad korban ini kemudian dilaporkan ke polisi,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini