Beranda Hukum Mayat Perempuan Setengah Telanjang di Serang Diduga Warga Pandeglang

Mayat Perempuan Setengah Telanjang di Serang Diduga Warga Pandeglang

334
0
Satuan Reserse Polres Serang Kota menyelidiki dugaan pembunuhan perempuan yang ditemukan warga di semak-semak tak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirocok Linkungan Tanjakan, RT 001 RW 004 Kelurahan Banjarurahan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

SERANG – Misteri mayat wanita bugil yang diduga korban pembunuhan yang ditemukam di areal pemakaman umum Lingkungan Tanjakan, RT 001 RW 004 Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, nampaknya mendapat titik terang. Di sekitar lokasi temu mayat, ditemukan kartu identitas yang diduga milik korban.

Berdasar KTP yang ditemukan di sekitar lokasi, diduga wanita malang itu adalah Tia (43), warga Pasirangdu, Desa Pegadungan, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang. Terkait KTP ini, petugas belum berani memastikan, apakah identitas korban seperti yang tertera di kartu KTP yang ditemukan.

“Identitas korban belum diketahui. Soal KTP, saya tidak berani komentar karena dalam kasus ini tidak bisa berandai-andai,” ujar Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi Sabtu (12/1/2019).

Dikatakan Edy, hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas forensik, wanita yang diduga korban pembunuhan ini diperkirakan berusia berusia antara 30 sampai 35 tahun.

Korban memakai gigi palsu pada rahang atas barisan gigi depan hingga bagian gigi belakang.

Dari kondisi fisik, korban diperkirakan telah meninggal lebih dari 4 hari. Disekitar lokasi juga ditemukan kemeja teng top dan bra yang diduga milik korban.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya atau mengenali ciri-ciri tersebut segera menghubungi pihak RSUD dr Drajat Prawiranegara atau Polres Serang Kota,” imbaunya. (You/Red)