Beranda Peristiwa Mayat Perempuan Gegerkan Warga Saruni Pandeglang, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Perempuan Gegerkan Warga Saruni Pandeglang, Diduga Korban Pembunuhan

Tim INAFIS Polres Pandeglang sedang mengevakuasi mayat perempuan yang menggerakkan warga Majasari Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Warga Kampung Cidangiang, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di semak-semak. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut menggunakan switer hitam, baju putih bergaris hitam dan celana katun berwarna hitam. Saat pertama ditemukan, mayat tersebut dalam posisi miring.

Pantauan di lokasi, Tim INAFIS langsung mengevakuasi korban ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain mengevakuasi korban, polisi juga mengamankan barang bukti berupa closet dan sepotong balok kayu dengan bercak darah.

Sebelum ditemukan meninggal, warga sempat melihat korban adu mulut dengan seseorang di lokasi hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia oleh warga.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat perempuan posisi mayat, ada di semak-semak. Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, Kamis (9/2/2023).

Kapolsek menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Sedangkan untuk korban sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang guna penanganan lebih lanjut.

“Dibawa ke rumah sakit dulu, ditangani. Mohon doa biar kita cepat terungkap,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini