Beranda Hukum Mayat Perempuan Ditimbun Pasir Gegerkan Warga Cikande

Mayat Perempuan Ditimbun Pasir Gegerkan Warga Cikande

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di jalan menuju PT Indomas tepatnya di Kampung Maja Nagih Desa Julang, Kecamatan Cikande, Selasa (27/7/2021).

KAB. SERANG – Sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di jalan menuju PT Indomas tepatnya di Kampung Maja Nagih Desa Julang, Kecamatan Cikande, Selasa (27/7/2021).

Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh tiga karyawan PT Indomas yakni Ibnu (23), Fuad (28), dan Sunarji (45) yang hendak mengambil pasir di pinggir jalan menuju PT Indomas sekitar pukul 09.00 WIB.

“Ketika akan mengambil pasir, mereka melihat ada sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau bangkai dari tumpukan pasir,” ujar Kasat Reskrim AKP David Adhi Kusuma, Selasa (27/7/2021).

Melihat hal mencurigakan itu, ketiganya langsung melaporkan kepada warga sekitar.

Kemudian dilakukan penggalian pada tumpukan pasir oleh Babinmas Desa Cikande untuk memastikan isi bungkusan karpet yang mengeluarkan bau menyengat itu.

Setelah berhasil digali, terlihat mayat seorang perempuan dalam kondisi terbungkus menggunakan karpet berwarna merah motif bunga-bunga.

Diketahui mayat perempuan itu mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam.

Selanjutnya Babinmas Desa Cikande langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikande untuk dilakukan proses identifikasi serta olah TKP oleh Polres Serang.

Penemuan mayat perempuan ini masih dalam proses penyelidikan petugas kepolisian.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini