Beranda Peristiwa Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Kasemen

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Kasemen

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

SERANG – Warga Kampung Sinaba, Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen, Kota Serang digegerkan dengan penemuan jasad perempuan mengambang di aliran irigasi pada Jumat (12/8/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh Hamsanah (50), warga setempat yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian dan melihat sesuatu yang aneh di aliran irigasi.

Hamsanah pun mendekat untuk memastikan yang dilihatnya dan setelah dicek, sesosok perempuan berambut panjang dengan keadaan telungkup serta tidak berpakaian sudah dalam keadaa tak bernyawa.

“Saksi yang melihat kaget dan berteriak memanggil warga sekitar. Setelah itu warga berdatangan,” terang Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana pada Jumat (12/8/2022).

Jenazah perempuan itu lalu diikat oleh warga agar tidak hanyut terbawa arus lalu warga pun melaporkan penemuan tersebut kepada kepolisian setempat. Mendapat laporan dari warga, Kapolsek beserta sejumlah personil datang ke lokasi penemuan dan mengamankan TKP serta mayat wanita itu.

Tim Unit Identifikasi Polresta Serang Kota telah mengevakuasi jasad wanita itu untuk diketahui identitas serta penyebab kematiannya. (Nin/Red)