Beranda Peristiwa Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Pantai Wisata Pulomanuk

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Pantai Wisata Pulomanuk

Petugas Mengevakuasi Mayat Laki-laki yang Ditemukan Mengambang di Pantai Wisata Pulomanuk. (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki usia diperkirakan 28 tahun ditemukan mengambang di perairan laut Bayah, tepatnya di Pantai Wisata Pulomanuk, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (2/9/2018).

Informasi yang diperoleh dari Erwin Komara Sukma, Ketua Balawista Kebupaten Lebak, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Tim SAR gabungan dari Basarnas Banten, Polsek Bayah dan Polair Polda Banten yang tengah melakukan pencarian terhadap Suryadi (28) wisatawan asal Bogor yang hilang terseret ombak di Pantai Karang Taraje pada Selasa (28/8/2018) lalu.

Menurut Erwin, setelah dievakuasi terhadap jasad mayat yang ditemukan dan dilakukan pengecekan kepada keluarga Suryadi, bahwa mayat tersebut tidak diakui oleh keluarga Suryadi yang hilang terseret ombak.

“Ciri – ciri korban tidak diakui atau tidak sesuai menurut keluarganya, korban yang terseret ombak di Pantai Karang Taraje memakai kaos putih pendek, celana pendek. Sedangkan yang ditemukan tadi memakai celana panjang Levis dan kaos berwarna biru. Sementara kondisi sekujur tubuh sudah mengembung, bola mata sudah tidak ada,” ujar Erwin.

Maka kata Erwin, Jasad mayat laki-laki itu diserahkan ke Polair Banten untuk dibawa ke Puskesmas Kecamatan Bayah dan kemudian dibawa ke RSUD Malingping.

“Kalau ada yang merasa kehilangan keluarga, saat ini jasad mayat itu ada di RSUD Malingping,” ujarnya. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini