Beranda Hukum Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Peucang Pari Lebak

Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Peucang Pari Lebak

Warga Ciapus, Kecamatan Cijaku, Lebak, Kamis (19/9/2019) dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di aliran sungai Peucang Pari, Lebak, Banten. (Ali/bantennews)

 

LEBAK – Warga Ciapus, Kecamatan Cijaku, Lebak, Kamis (19/9/2019) dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di aliran sungai Peucang Pari, Lebak, Banten. Mayat tersebut mengenakan pakaian hitam-hitam.

Dari informasi yang dihimpun mayat yang mengenakan celana hitam pendek dan baju hitam itu ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WIB. Belum diketahui penyebab dan kronologis pasti penemuan mayat di aliran sungai Peucang Pari. Namun, saat ditemukan mayat yang belum diketahui identitasnya ini dalam kondisi terlentang dengan kedua tangan dan tubuh sudah kaku.

Cece Sahroni, Camat Cijaku saat dihubungi membenarkan adanya penemuan mayat yang menghebohkan warga Ciapus, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. “Benar ada mayat, sekarang Pemerintah Kecamatan dan Polsek sedang menuju lokasi,” kata Cece.

Cece mengaku belum bisa menyampaikan informasi lanjut mengenai kronologis dan identitas mayat yang mengambang di aliran sungai Peucang Pari. “Belum tahu kronologisnya karena memang baru dapat laporan dan tengah dalam perjalanan menuju lokasi,” katanya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini