Beranda Hukum Mayat Dalam Karung di Pandeglang, Polisi Buru 4 Tersangka yang Diduga Jadi...

Mayat Dalam Karung di Pandeglang, Polisi Buru 4 Tersangka yang Diduga Jadi Eksekutor

170
0
mayat dalam karung tanpa identitas yang di Pantai Karibea tepatnya di Kampung Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Polisi telah menangkap dua tersangka pembunuhan dua warga berisial AH dan SGP yang mayatnya ditemukan di dalam karung di dua lokasi berbeda di Kabupaten Pandeglang. Polisi juga masih memburu 4 tersangka lainnya yang juga ikut terlibat menjadi eksekutor .

“Kami telah menangkap 2 orang pelaku, dimana 2 orang pelaku ini perannya berbeda-beda dan masih ada 4 orang lagi yang masih kami buru,” beber Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutianto Amstono, Minggu (14/4/2019).

Kapolres mengaku masih mengumpulkan informasi untuk mencari dimana para korban dibunuh oleh para tersangka.

Karena menurut Kapolres, 2 orang yang sebelumnya diamankan polisi tidak mengetahui TKP para korban dihabisi.

“Untuk lokasi pembunuhannya ini yang masih kami dalami karena menurut keterangan 2 orang ini mereka tidak melihat saat pembunuhan itu dilakukan,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Pandeglang AKP Deddy Hermawan menyampaikan, polisi telah mengantongi identitas keempat tersangka dan tengah melakukan perburuan keempatnya.

Sejauh ini beberapa barang bukti seperti perahu speed boat, batu, karung, tali, pakaian korban dan kantong plastik sudah diamankan polisi untuk kepentingan penyelidikan.

“Identitasnya sudah kami kantongi semua, doakan agar para tersangka bisa secepatnya kami amankan,” imbuhnya. (Med/Red)