Beranda Peristiwa Mayat Bertato Mengambang di Sungai Cibanten

Mayat Bertato Mengambang di Sungai Cibanten

Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Cibanten.
Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Cibanten.

SERANG – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cibanten, tepatnya di Lingkungan Ciawi, Kelurahan Cipare, Kota Serang pada Jumat (1/12/2023).

Mayat itu ditemukan oleh 4 warga yang sedang memancing sekitar pukul 14.00 WIB. Mulanya mereka mencium bau busuk di sekitar sungai. Setelah ditelusuri ternyata bau itu berasal dari mayat yang mengambang tertahan ranting pohon.

Mayat tersebut merupakan seorang pria menggunakan baju biru, celana jeans pendek. Kondisinya sudah membusuk serta memiliki tato di lengan kanan bagian atas.

“Pas lagi nongkrong Kecium bau bangke aja, pas diliat ko ada kaya make baju gitu,” kata salah satu saksi bernama Arwani.

Diduga mayat itu bukan merupakan warga dari Lingkungan Ciawi, sebab warga tidak ada yang mengenali muka dan ciri-cirinya.

Kapolsek Serang, Kompol Rohmad mengonfirmasi penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Menurutnya saat ini identitas mayat tersebut belum diketahui, namun korban diduga merupakan seorang pria berumur sekitar 20-30 Tahun.

“Di lingkungan Ciawi tidak ada laporan dari warga terkait kejadian kehilangan anak atau keluarga sehingga diduga mayat tersebut bukan warga lingkungan setempat,” kata Rohmad.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini