Beranda Hukum Mayat Berkaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Gegerkan Warga Pandeglang

Mayat Berkaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Gegerkan Warga Pandeglang

Proses evakuasi jenazah Mr, X oleh personel TNI-Polri. (Istimewa)

 

PANDEGLANG – Warga Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Sungai Cilemer sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban Mr X diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dengan ciri-ciri saat ditemukan memakai kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, celana jeans panjang warna biru dan memakai sabuk.

Kasat Polair Polres Pandeglang, AKP Dwi Hary Bagio mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga Pamunuhan, Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi. Namun karena kondisi lokasi tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasi akhirnya korban terpaksa dievakuasi di Muara Perairan Cilemer, Kampung Pinggir Kali, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Kaos yang dikenakan oleh Mr. X. (Istimewa)

“Mayat Mr-X dievakuasi oleh personel Satpolair, Polsek Pagelaran dan Anggota Bhabin Kamtibmas dan dimasukan ke kantong mayat untuk dibawa Ke RSUD Berkah Pandeglang,” kata Hary, Rabu (10/2/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ciri khusus lainnya yang ditemukan pada tubuh korban yakni terdapat tato di tangan sebelah kanan bergambar perempuan.

“Korban langsung di bawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dlakukan penyelidikan dan autopsi oleh Tim DVI Polres Pandeglang,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ