Beranda Peristiwa Mayat Berbaju Wartawan Kabupaten Tangerang, Polisi Temukan Sayatan di Leher

Mayat Berbaju Wartawan Kabupaten Tangerang, Polisi Temukan Sayatan di Leher

Anggota Satpolair bersama anggota Koramil dan warga sedang melakukan evakuasi jasad korban

PANDEGLANG – Selain memakai kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, celana Levi’s dan sabuk, polisi menemukan barang bukti lain pada mayat tanpa identitas yang menggegerkan warga Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang.

Barang bukti lain yang ditemukan polisi yakni berupa uang sebesar Rp10 ribu dan telpon genggam merk Samsung Duos yang tersimpan di dalam saku celana korban.

Anggota Tim Inafis Polres Pandeglang, Bayu, saat dihubungi BantenNews.co.id mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang berusaha mengungkap identitas korban.

“Untuk identitas korban sedang kami usahakan, karena ada gangguan jaringan sehingga alat kami tidak berfungsi maksimal,” ucap Bayu pada BantenNews.co.id, Rabu (10/2/2021).

Selain itu, dilihat dari kondisi korban yang sudah mulai membusuk diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 3 hingga 5 hari yang lalu. Sedangkan untuk luka sayatan pada leher korban, pihaknya masih belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan.

“(Luka pada leher) belum bisa dipastikan apakah luka sayat atau terkena benda di air saat korban terbawa arus,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berusia sekitar 30 tahun mengambang di sungai.

Pada tubuh mayat tersebut ditemukan ciri-ciri memakai kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, celana jeans panjang warna biru, memakai ikat pinggang dan terdapat tato perempuan di tangan kanan korban. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini