Beranda Peristiwa Mayat Bayi Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Cisoka Tangerang

Mayat Bayi Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Cisoka Tangerang

264
0
Ilustrasi - foto istimewa detik.com

TANGERANG – Warga di Cisoka Tangerang geger setelah ditemukannya mayat bayi terbungkus plastik. Mayat bayi itu ditemukan seorang wanita bernama Suherka (59) yang sedang asyik berolahraga.

Penemuan mayat bayi itu menggegerkan warga Kampung Manggu RT 014 RW 004, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Diduga, bayi malang itu sengaja dibuang karena merupakan hasil hubungan gelap di luar nikah.

Suherka menyebut mayat bayi ditemukan sekitar pukul 07.35 WIB, saat dirinya sedang melakukan olahraga pagi dengan berjalan santai.

Saat melalui lokasi penemuan mayat bayi, ia melihat ada bungkusan plastik hitam di pinggir jalan. Saat dibuka, ternyata isinya adalah bayi laki-laki yang sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Pas lagi olahraga pagi saya lihat ada bungkusan plastik hitam. Karena ukurannya lumayan besar saya penasaran pas dibuka isinya mayat bayi,” Kata dia melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Terkejut dengan isi bungkusan yang isinya adalah mayat bayi itu dirinya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat.

“Langsung lapor ke RT setempat kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Cisoka,” ujarnya, Rabu (16/6/2021).

Sementara, Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman membenarkan ihwal penemuan mayat bayi laki-laki tersebut.

Kata dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa ini. Dia menduga, jika bayi itu merupakan hasil hubungan gelap di luar nikah.

“Iya betul, saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini mayat dibawa ke RSUD Balaraja untuk diautopsi,” ujarnya.

(Red)