Beranda Peristiwa Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Pinggir Jalan Padjajaran Pamulang

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Pinggir Jalan Padjajaran Pamulang

Mayat bayi yang baru lahir ditemukan di Jalan Padjajaran, Kecamatan Pamulang.

TANGSEL – Nasib malang menimpa seorang bayi yang baru lahir dibuang orangtuanya di Jalan Padjajaran, Kecamatan Pamulang.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang tengah menyapu selokan yang sudah kering tertimbun dedaunan, pada Rabu (28/7/2021), pukul 07.00 WIB.

“Petugas kebersihan yang menemukannya pagi tadi. Diduga baru dilahirkan, karena kulit ari-arinya masih basah menempel,” tutur Kanitreskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar.

Situasi jalan Pajajaran sendiri sebenarnya merupakan jalan utama, salah satu penghubung wilayah Pamulang dan Ciputat. Namun lokasi penemuan bayi berada pada sisi jalan yang sepi dan jarang dilintasi para pejalan kaki.

“Lokasinya di tempat yang sepi, jadi kebetulan petugas kebersihan yang nemuin,” sambungnya.

Saat ditemukan, bayi tak berdosa itu tanpa dibalut kain apa pun dan sudah tidak bernyawa. Hanya dedaunan kering dan debu jalan mengotori bagian tubuhnya. Karena iba, petugas kebersihan yang menemukan lantas menutupi tubuh bayi dengan kain seadanya.

“Saat ditemukan memang nggak pakai apa-apa, akhirnya sama petugas yang menemukan ditutupin bahan,” ucap Iskandar.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad bayi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Hingga saat ini, beberapa saksi telah dimintai keterangan. Kasusnya sendiri masih didalami unit Reskrim Polsek Pamulang.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ