Beranda Teknologi Maxim Kini Hadir di Rangkasbitung Beri Layanan yang Beragam

Maxim Kini Hadir di Rangkasbitung Beri Layanan yang Beragam

Para driver Maxim di Rangkasbitung

LEBAK – Sebagai salah satu perusahaan transportasi online yang populer, Maxim senantiasa untuk terus berkembang demi menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dengan layanannya. Menawarkan layanan yang beragam, kini giliran masyarakat Rangkasbitung untuk menikmati layanan Maxim. Mulai Desember 2022 ini, layanan Maxim dapat digunakan oleh masyarakat di Rangkasbitung.

Layanan transportasi seperti Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L (kapasitas 6 penumpang) yang tentunya dapat memudahkan mobilitas masyarakat. Selain itu, layanan Maxim Delivery, yakni untuk pengantaran barang baik dengan motor atau mobil, serta layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari melalui Maxim Food & Shop. Seluruh layanan dapat dengan mudah dipesan melalui satu aplikasi saja.

Maxim siap memberikan layanan terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Pemesanan pertama yang diterima dan dilaksanakan oleh Maxim Rangkasbitung adalah layanan Maxim Bike dengan pengantaran penumpang dari Madrasah Diniyah Asy Syifa Jl Ir Juanda menuju ke Yayasan Hasanah di Jl Dewi Sartika.

Maxim diharapkan dapat menjadi pilihan andalan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. “Kami juga berharap kehadiran Maxim di Rangkasbitung dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan serta bagi mereka yang bergerak dibidang usaha makanan dan perdagangan. Dengan demikian, kegiatan UMKM ikut terangkat dan semakin kuat. Kalau UMKM kuat, insyaallah perekonomian ikut meningkat” ujar Yosa Sayata, Head of Subdivision Maxim Rangkasbitung, Sabtu (10/12/2022).

Unduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Maxim juga mengajak masyarakat Rangkasbitung untuk bergabung ke keluarga besar Maxim sebagai mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mengetahui langkah-langkah pendaftaran mitra pengemudi Maxim. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembaruan Maxim Rangkasbitung, dapat kunjungi akun instagram @maxim.rangkasbitung atau hubungi rangkasbitung@taximaxim.com.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini