Beranda Olahraga Mau Nonton Formula E di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Mau Nonton Formula E di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Formula E Jakarta 2022. [Instagram/@jakartaeprixofficial]

JAKARTA – Penyelenggara Formula E Jakarta menyatakan penjualan tiket Formula E akan dijulai mulai 1 Mei 2022. Harga tiket terendah mencapai Rp 250 ribu.

“Kami menyampaikan untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei, semua by website,” ujar Ketua Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni, di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Sahroni menyebutkan, harga tiket Formula E paling murah adalah untuk penonton dari Festival Ancol dengan besaran Rp 250 ribu. Namun, pembeli tidak menonton secara langsung melainkan lewat layar lebar dekat sirkuit tapi dapat akses ke seluruh Ancol.

Selanjutnya, tiket menonton langsung di tribun Bravery stage at Ancol Beach City Festival Rp 450.000, Ombak Laut Suite Rp 2 juta, Jimbaran Suite dan Seggara Suite Rp 3 juta.

Lalu, Technology stage at Deluxe Suite Rp 7,5 juta, terakhir Zero Emission Stage at Royal Suite Rp 10 juta.

Secara keseluruhan, ada 60 ribu tiket Formula E Jakarta yang dijual untuk semua kelas, sudah termasuk akses ke seluruh area Ancol..

Pagelaran Formula E Jakarta nantinya tidak hanya menyajikan balapan mobil listrik saja. Ada sejumlah kegiatan pendukung lainnya seperti food festival, konser musik, dan hiburan lainnya.

“Semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E, dan pada event ada artis-artis yang luar biasa di sana. Silakan dan nanti dijelasin benafit-benafit pembelian tiket untuk pelaksanaan Formula E,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini